PLANTS VS ZOMBIE [MOD]

Siapa tidak Tau game Plants Vs zombie? Pastinya Anda yang sering bermain game harusnya tau dong game yang satu ini. Game yang sebenarnya sangat sederhana hanya menghalau agar zombie tidak masuk kerumah kita, mengumpulkan matahari dari bunga matahari dan meletakan tanaman untuk menghalau sang zombie. memang sederhana gamenya akan tetapi seru juga untuk memainkan disaat jenuh buat refreshing karane game ini memang menantang. Tetapi kali ini saya akan membagikan sesuatu yang menarik dengan game Plants VS Zombie, bukan cheat dengan cheat engine tetapi disini saya akan bagikan Plants Vs Zombie Mod alias Modifan. hehehe...
Saya anggap kalian semua sudah memiliki game Plants Vs Zombie di komputer Anda, karena saya belum sempat untuk menguploadnya ya mungkin lain kali saya coba upload Full cracknya biar yang belum memilikinya juga bisa memainkan.
Dalam Versi Plants Vs Zombie Mod ada bebrapa yang dirubah yang paling utama adalah delay matahari dan coin sangat cepat jadi kalian tidak perlu menunggu terlalu lama, karena matahari sangat dibutuhkan untuk membeli tanaman dalam game plants Vs zombie. Nah jadi jika kalian sudah memainkan Plants Vs Zombie MOD harusnya kalian selalu menang karena memang Uang anda tidak pernah kehabisan.


Silahkan Anda Download PLANTS VS ZOMBIE MOD

Kemudian ekstrak pada instalan gamenya dan jalankan popcapgame.exe untuk memainkan Plants VS Zombie Mod, jika kalian ingin memainkan normal ya cukup klik launcher aslinya PlantsVSzombie.exe
Nah selamat Bermain dan semoga bermanfaat!!!