FAKTA BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL adalah judul kontes SEO yang diadakan oleh  PT Gajah Tunggal Tbk bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia untuk menyambut Ulang Tahun PT Gajah Tunggal Tbk yang ke-60. Seperti yang Anda ketahui PT Gajah Tunggal Tbk merupakan produsen Ban kendaraan roda empat yang bertaraf International dimana mereka memiliki Moto sebagai Produsen BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL dan ini di buktikan dari bebarapa penghargaan yang mereka terima atas kualitas, bukan hanya penghargaan dari dalam negeri saja melainkan dari luar negeri, ini beberapa penghargaan yang mereka terima:

1. 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan 
2. Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
3. 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
4. Penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban  Champiro HPY
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

5. Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia
6. Tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes
Dan tentunya masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lain yang diterima oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL


1. Pastinya Kualitas yang tidak di ragukan.
2. BAN GF RADIAL yang di produksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk merupan Ban yang Ramah Lingkungan.
3. Keseriusan dalam menjaga kualitas agar tetap bisa bersaing dengan merk lain dalam dan luar negeri.


Kenapa Ramah Lingkungan???
1.Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik
2. Bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan.


Produk PT Gajah Tunggal Tbk Sebagai Produsen BAN TERBAIK DI INDONESIA GF RADIAL
1. Champiro HPX
2. Champiro HPY
3. Champiro 50
4. Champiro BAX 2
5. Champiro GTX-60
6. Champiro GTX-65
7. Champiro 75
8. Champiro BXT
9. Champiro ECO
10. Champiro S
11. Classiro
12. GTR-378
13. Savero A/T Plus
14. Savero M/T
16. Savero Komodo MT

Info Produk lengkap BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL 

Nah sebagai bahan pembelajaran alangkah baiknya kita melihat proses pembuatan BAN mobil yang pastinya melalui perjalan waktu yang lama hingga terwujudnya teknologi yang modern saat ini, sehingga tercipta BAN TERBAIK yang saat ini kita lihat.


VIDEO Yang Sebaiknya Anda Lihat!!!



Video di atas merupakan perkembangan teknologi pembuatan BAN mobil jaman dahulu, hehe saya pun belum lahir. Dan lihat hasil teknologi tersebut yang salah satunya adalah  Champiro HPY produk dari PT Gajah Tunggal.

Dan ini dia hasilnya di sirkuit balap :)


Tidak perlu di ragukan lagi jika Anda pembaca sekalian peduli dengan lingkungan dan peduli mengurangi Global Warming saatnya pilih produk yang benar-benar ramah lingkungan. Jadi jika Anda atau keluarganya memiliki Mobil Bisa memilih Produk ban dari PT Gajah Tunggal sebagai produsen Ban mobil karya anak bangsa Sebagai BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL.

Regards
REBEL™ 

Buat teman-teman yang ingin mengikuti kontes ini juga bisa langsung mendaftarkan blog nya DISINI