SPIRIT TALES [OFFICIAL]

SPIRIT TALES
SPIRIT TALES merupakan Cute MMORPG tidak jauh berbeda dengan Game Luna Online yang lucu dan imut. Nah buat para gamer semua jika ada yang suka dengan game Unyu-unyu bisa cobain Game SPIRIT TALES.
Tapi sekilas setelah saya memainkan mungkin dari segi grafik kurang memuaskan karena menurut saya lebih halus grafik Luna Online, akan tetapi dari gameplaynya seru juga karena saya juga sudah bosen dengan Luna online yang begitu-begitu saja. Untuk saat ini saya bagikan SPIRIT TALES Official nya untuk Spirit Tales Private server saya belum menemukan. Oke langsung saja Menuju TKP
Yang seru dalam spirit tales adalah kita bisa berevolusi menjadi lebih kuat dan lebih seram. Tapi karena ini official jadi kita wajib menyelesaikan quest untuk menaikan level dan sebaiknya pada saat quest selalu membuat party dengan player lain agar quest cepat selesai.



==CLASS==

FIGHTER

FIGHTER SPIRIT TALES


SHAMAN
SHAMAN SPIRIT TALES

 ARCHER
ARCHER SPIRIT TALES

WARIOR
WARIOR SPIRIT TALES

SORCERER
SORCERER SPIRIT TALES

ASSASSIN

ASSASSIN SPIRIT TALES


Dan untuk guide Spirit Tales (menyusul) :p

Buat yang mau main mungkin nanti bisa buat Clan bareng-bareng "[GI]Gamer Indonesia" 
karena saya juga baru main jadi belum paham, silahkan wisper  IIHEROII server Solicia.

Selamat bermain dan jangan lupa gabung di grup "Gamer Indonesia" :)